Jumat, 09 September 2016

Samsung Music v16.1.63-15 MOD APK Terbaru

Samsung Music MOD APK Terbaru

Free Download Samsung Music v16.1.63-15 MOD APK Terbaru September 2016 - Update seputar aplikasi android terbaru di bulan september 2016, yang dimana aplikasi yang satu ini merupakan apk android mod terbaru yang paling populer dan kebanyak aplikasi ini digunakan oleh para pengguna smarphone Samsung dari namanya saja samsung music apk, Fungsi dari Samsung Music MOD APK Terbaru ini ialah sebagai aplikasi pemutar musik yang sangat keren sekali teman serta juga di lengkapi dengan fitur-fitur pro apk premium yang sangat menarik sekali untuk kita gunakan di ponsel android samsung.

Samsung Music Player Apk Kitkat - Aplikasi ini memang banyak digunakan di smartphone dengan versi android 6.0++ namun juga ada versi samsung music apk player apk for all operating system bisa di bilang juga sih compatible di segala sistem operasi android. Samsung Music Hub Player Apk Lollipop For s7 dan j7 Terbaru Indonesia ini memiliki ukuran file yang sangat kecil sekali yaitu hanya memiliki ukuran file 9mb saja untuk yang versi update latest version, Samsung Music player apk not root ini bisa teman semua gunakan di ponsel android tanpa harus root smartphone yang digunakan untuk yang versi free apk atau aplikasi gratis download ini.

Download Samsung Music Apk - Samsung Music Player XDA ini memang banyak sekali yang menggunakan salah satu fungsi dari apk yang satu ini tampilannya yang transparan sangat bagus sekali serta kolaborasi menunya yang sangat keren sehingga membuat tampilan dari samsung music hub app download ini menjadi lebih elegan. Samsung music guru dual terbaru gratis ini bisa teman semua download di Google Play atau bisa juga download di link yang telah saya sediakan di akhir artikel nantinya.

Screenshot Samsung Music Apk Terbaru:


Samsung Music MOD APK Terbaru

Samsung Music MOD APK Terbaru

Samsung Music MOD APK Terbaru

Fitur-fitur Terbaru Samsung Music Apk:


  • Supports playback of various sound formats such as MP3, WMA, AAC, FLAC.
  • Helps to effectively manage song lists by categories.(Track, Album, Artist, Genre, Folder, Composer)
  • Supports a new user experience that easily interact with Samsung smart devices like Tablet,TV(DLNA,Screen mirroring),Wearable.
  • Provides a clean and intuitive user interface.

What's New Version 16.1.63-15 Full Free:

  1. Added support models (Galaxy Note7,On5x)
  2. Supports 'Share'
  3. Supports 'Skip silences'
  4. Supports 'Screen off music' (only in Note7)
  5. [Supported devices]
    - Galaxy S7,S6,S5
    - Galaxy Note7,Note5,Note4
    - Galaxy J3,J5,J7(2016' products)
    - Galaxy On5x,On7x

Link Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar